Resep Capcay Jawa

553 resep capcay sederhana jawa ala rumahan yang mudah dan enak dari komunitas memasak terbesar dunia. Kekian goreng lalu potong – 100 gram.


Resep Resep Masakan Capcay Jawa Capjae Oleh Hera Wati Recipe Resep Masakan Resep Masakan Simpel

Resep Capcay Goreng Jawa.

Resep capcay jawa. Setelah semua bahan dan bumbu di atas sudah dipersiapkan Anda bisa segera memasak resep capcay goreng khas Jawa. Resep capcay sederhana aneka sayuran. Cara Membuat Resep Capcay Jawa.

Capcay resepcapcaygoreng capcayjawa Assalamualaikum teman temansemua Jumpa lagi di Channel Bunda Queen DevikaAlhamdulillah pada kesempatan kali ini bund. Resep cap jae atau cap cay jogja ini sangat mudah dan sederha. Resep Cap Jay yang sehat dan nikmat.

Resep capcay goreng jawaBahan – Bahan 200gr tepung terigu2 butir telur ayam 3 siung bawang putih2 siung bawang merah12 sdt merica bubuksecukupnya garam ai. Bahan Bahan Capcay Jawa. Bakso belah dua – 5 butir.

Sawi putih potong – 5 lembar. Namun saat ini capcay juga dibuat dengan berbagai daging dan versi yang telah disesuaikan dengan daerah tersebut. Agak mirip dengan capcay.

Resep Capcay Jawa Kekian Dos Pakai Adonan Tepung Goreng. 6 siung bawang putih 2 siung bawang merah 2 kemiri bakar 1. Siapkan wajan letakkan di atas kompor tuangkan minyak nyalakan api dan panaskan.

150 gram brokoli rebus matang. 2 batang wortel iris. Paha ayam goreng lalu suwir – 1 buah.

Nikmat disantap saat makan siang. 2 batang daun bawang iris. Masukkan kekian tomat dan daun bawang lalu aduk hingga merata.

5 jagung muda manis. Bumbunya hampir sama yang membedakan adalah beberapa bahan dan bumbu pembuatannya. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap.

Jika pada umumnya capcay goreng maupun capcay kuah memang tersusun dari bahan-bahan berupa aneka sayuran maka pada capcay goreng jawa ada tambahan potongan tepung goreng yang benar-benar enaknya menyatu dengan sedapnya bumbu dan bahan sayuran yang sudah ada. 2 sdm minyak goreng. 12 ekor udang sedang.

Campur semua bahan campuran tersebut ke dalam wajan. Lihat juga resep Cap cay Jawa sederhana khas solo enak lainnya. Jika ingin lebih praktis maka bisa dihaluskan dengan menggunakan blender.

Ati ampela yg sudah direbus potong2 telur brokoli kecil potong rendam air garam – 10 menit cuci wortel iris tipis jamur kancing bersihkan potong cuci bawang merah iris bawang putih iris bawang bombay cincang. Sawi hijau potong – 5 lembar. 150 gram kembang kol rebus matang.

Padahal cap jae cap cay jawa yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu. Wortel potong serong putren jagung muda potong serong daun kol dari 1 kol utuh sawi hijau sosis bakso hati ayam tempura potong2 lalu goreng 30. Capcay merupakan salah satu sajian yang familiar dan berasal dari peranakan Tionghoa.

Capcay jika mendengar nama menu yang satu ini yang terlintas di pikiran kita adalah makanan tumisan dengan sayuran yang berlimpah. Ati ampela yg sudah direbus potong2 telur brokoli kecil potong rendam air garam – 10 menit cuci wortel iris tipis jamur kancing bersihkan potong cuci bawang merah iris bawang putih iris bawang bombay cincang. Nama Cap berarti sepuluh dan Cay adalah sayuran sehingga capcay secara arti nama adalah masakan yang mengandung sepuluh macam sayuran yang berbeda.

Bunga kol potong – 75 gram. Resep tersebut berbeda dengan resep capcay oriental yang dipenuhi dengan sayuran maupun bakso atau seafood. Masak hingga capcay goreng jawa matang.

Beda dari capcay biasanya yang hanya isi sayuran begini resep capcay asli jawa. Ada 3 macam penyajian Cap Jay ada yang dimasak dengan kuah digoreng dan Cap Jay nyemek yaitu Cap Jay yang tidak terlalu. Anda sedang mencari ide resep cap jae cap cay jawa yang unik.

Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. 50 gram jagung muda. Nah itulah resep capcay goreng jawa yang lezat dan mudah dibuat.

Bumbu -2 siung bw putih -. Minyak untuk menumis – 3. Resep Capcay goreng jawa favorit.

Bagi pecinta capcay dan sayur-sayuran berikut aneka resep capcay enak yang bisa disontek untuk menu harian. Siapkan ulekan letakkan bawang putih bawang merah kemiri garam dan merica butiran di ulekan lalu ulek hingga halus dan tercampur merata. Daun bawang iris serong – 2 batang.

Wortel iris tipis – 1 buah. Ilustrasi capcay jawa atau capcay kampung. Resep Capcay Sederhana Pedas Kukus Bahan Sampai Matang.

SHUTTERSTOCK ADITYA DOBBY Berikut resep capcay Jawa yang biasa ditemukan di pasar tradisional sekitar Jawa Tengah dan Yogyakarta. Bahan-bahan 150 gram wortel iris serong 350 gram kol potong kotak-kotak 1 ikat sawi ijo potong-potong 2 tangkai daun bawang 1 sdt kaldu jamur 2 sdm kecap manis 1 sdm saus tomat 12 sdt merica bubuk Bumbu halus. Capcay goreng jawa siap dihidangkan.

Resep capcay goreng jawa merupakan variasi yang bisa dikatakan lain daripada yang lain. Resep capcay Jawa atau biasa disebut capcay Jae adalah jenis masakan capcay khas daerah Jawa. Capjae Capcay Jawa merupakan makanan kampung yang banyak dijumpai di daerah sekitar Solo – Jogja.

Capcay Sederhana Ala Resto. Misalnya saja resep capcay Jawa yang khas dengan kekian tepungnya nggak heran sering disebut dengan resep capcay tepung. Jika dimakan beuhh dijamin lidah jadi tak henti-hentinya menari saking enaknya makan capcay goreng jawa.

Resep Capcay Kuah ala Solaria yang Sederhana dan Praktis. Cara memasak capcay goreng. Ati ampela rebus lalu potong – 1 buah.

Salah satunya adalah sajian capcay jawa. 1 sdt tepung maizena larutkan dengan sedikit air. Memanfaatkan bahan-bahan yg ada di kulkas.

Bakal jadi menu makan malam yang ringan dan sehat nih. Cara memasak capcay sederhana bumbu Jawa. Banyak dijumpai di angkringan atau tenongan dengan dibung.

Setelah diaduk merata goreng di dalam minyak panas. Pertama Anda membuat campuran untuk capcay gorengnya yaitu adonan campuran tepung dan telur. Assalamualaikum wrwb Hai temen-temen terimakasih telah menonton video YouTube aku jangan lupa like comen subscribe Bahan.

Resep Capcay Jawa pawon_cilikngebul on Instagram. Nah jika Anda penasaran silahkan coba masak resep capcay kuah dan goreng sesuai selera Anda. Masukkan dulu tepung terigunya ke dalam sebuah mangkuk setelah itu masukkan juga 1 butir telur ayamnya dan tuangkan air sedikit demi sedikit saja sembari diaduk.

Read more

Resep Masakan Capcay

Menu ini pasti sering kali dimasak ibu karena susahnya kita untuk makan sayur. Rasanya yang enak dengan perpaduan berbagai macam sayuran membuat makanan ini disukai oleh banyak orang.


Resep Cap Cay Kuah Segerr Oleh Dapoer Zoe Resep Resep Masakan Makanan Masakan

Inilah yang menyebabkan cap cay terdiri dari banyak jenis sayuran.

Resep masakan capcay. 5 helai sawi putih. 15 buah jagung mudautri. Resep Capcay Sayur Enak Resep Masakan Sederhana shortsBahan-bahan- 1 bonggol kembang kol uk sedang- 1 buah wortel uk besar- 1 genggam jamur kuping- 5 buah.

50 gram jagung muda. Masakan satu ini kerap kali disajikan sebagai menu utama sebuah restoran disajikan di acara-acara keluarga ataupun untuk makan sehari-hari dirumah. Untuk Anda yang suka dengan cita rasa bumbu yang lekat dan meresap sempurna resep capcay tanpa kuah yang satu ini cocok dicoba.

Masakan ini bisa menjadi. 75 gram jamur kancing. 12 batang bunga kol.

Capcay Seafood Kuah udang buang kepalanya dan cuci bersih cumi potong2 crab stick potong2 pentol bakso ikan belah 2 sawi putih potong2 tomat potong2 baby corn brokoli. Jika kamu pecinta capcay dan merasa bosen dengan yang itu-itu saja berikut ini ada beberapa resep capcay yang perlu kamu coba di rumah. Selanjutnya bumbui capcay dengan tomat saus tomat minyak wijen kecap ikan garam gula pasir dan lada bubuk.

Terdengar masuk akal karena jumlahnya begitu beragam sehingga membuat kita lupa hitungan. Panaskan sedikit minyak lalu tumis bawang putih hingga harum. Mau mencoba flashback rasa capcay goreng ibu.

150 gram kembang kol rebus matang. Resep Soto Lamongan Kuahnya Gurih Dan Seger Banget. Kata cap dalam bahasa cina Read More.

Resep capcay sederhana aneka sayuran. Resep capcay tahu goreng enak kreasi menu rumahan untuk lengkapi menu malam ini. Resep capcay sederhana ala rumahan praktis menyehatkan dan bikin nagih.

Wortel potong serong putren jagung muda potong serong daun kol dari 1 kol utuh sawi hijau sosis bakso hati ayam tempura potong2 lalu goreng 30. Kata cap dalam bahasa cina bermakna angka 10 pasal jelas jelas adanya 10 jenis sayuran yang dipakai dalam masakan ini. Hidangan mie goreng sudah menjadi menu yang populer di Indonesia.

Resep dan cara membuat capjay enak dan bergizi makanan multifungsi kebanggan ibu-ibu dirumah. Resep masakan rumahan yang kedua adalah capcay goreng. Resep capcay kuah kentalCara Membuat CapcayResep CapcayResep Masakan Sehat – YouTube.

Masak capcay hingga semua sayurnya matang lalu sajikan dengan nasi putih hangat. 1 buah wortel iris tipis menyerong. 10 buah bakso potong-potong.

10 helai sawi hijau. Hampir semua orang bisa membuatnya apalagi dengan adanya mie. Cara Memasak Capcay Siram.

Sepertinya kita sering mendengar anggapan bahwa resep capcay sayuran setidaknya harus terdiri dari sepuluh bahan. Anda tidak perlu lagi bingung berkesperimen sendiri untuk menciptakan resep capcay enak dan gurih. 63504 resep aneka masakan sosis.

150 gram brokoli rebus matang. Aduk kembali sampai kuah capcay terasa mengental dengan baik. Cek caranya di bawah ya.

Capcay goreng image by IG. Bahan yang diperlukan mudah didapat harganya pun. Siapkan pengorengan dan masukkan blue band dengan nyala api kompor kecil hingga sedang.

Resep Capcay Bakso Bahan. Resep cap cay sayuran rata-rata memang mirip namun kali ini aku ingin berbagi cara membuat capcay sayur sendiri yang tidak kalah istimewa sekaligus menyehatkan. Itulah resep membuat capcay sayur yang nikmat dan menyehatkan.

Potong atau iris semua bahan sayuran lalu cuci hingga bersih. Nah biasanya capcay menjadi menu andalan banyak orang di rumah. Capcay yang berisi sayuran dan bakso sapi cocok dimakan bareng nasi hangat ya bunda.

Resep capcay kuah yang diadaptasi dari resep masakan chinese ini kaya akan beragam jenis sayuran. Resep capcay goreng adalah salah satu varian dari masakan capcay yang dikreasikan sedemikian rupa. 2 batang wortel iris.

200 gram dada ayam. Resep capcay kuah yang diadaptasi dari resep masakan chinese ini kaya akan berbagai jenis sayuran. 2 batang daun bawang iris.

Capcay merupakan salah satu masakan oriental yang praktis dan menyehatkan. Capcay sendiri berasal dari bahasa Hokkien cap berarti sepuluh sementara cay berarti sayur. Cara Membuat Capcay Ala Indonesia.

Lihat juga resep capcay kuah enak lainnya. 50 gram jamur. Bahan dan Bumbu Capcay Goreng.

Dengan ini munculah banyak variasi cara membuat capcay seperti capcay jawa capcay seafood capcay. Resep Capcay Goreng maleekacatering on Instagram. 1 sdt tepung maizena larutkan dengan sedikit air.

Jadi capcay yang tidak pedas sangat cocok diberikan untuk anak kecil yang dalam masa pertumbuhan. Resep Capcay Goreng oleh. Potong kecil 100 gram udang kupas kulitnya.

Tetapi anda tidak harus menyiapkan tepat 10 macam sayuran lho. Resep Capcay Bakso Kuah Ayam. Resep Capcay Kuah Lengkap dan Enak.

Cara membuat Capcay kuah kental Iris iris bawang bombay dan bawang putih jika ingin yang sedikit pedas bisa ditambahkan irisan cabe merah keriting. Resep Mie Goreng By Adam Resep Masakan Cina. 12 ekor udang sedang.

Tapi sebetulnya konsep masakan. Resep Capcay Kuah By Adam Resep Masakan Cina. Resep capcay bakso berikutnya dikombinasikan dengan kuah dari kaldu ayam yang gurih.

Agar lebih special dan komplit layaknya resep dan cara membuat capcay ala resto masakan capcay dapat ditambahi potongan ayam udang sosis bakso telur puyuh dan lain sbagainya. 2 buah wortel potong tipis. Capcay Sederhana Ala Resto.

10 batang buncis iris serong. Capcay goreng berbeda loh dengan capcay yang dijual abang-abang deket kosan. Sehat dan enak yuk kita coba memasaknya hari ini.

100 gram bunga kol. Potong potong semua bahan sayuran sesuai selera. Bahan sayuran yang terdapat pada resep ini bisa Anda tambahkan atau dikurangi sesuai selera atau bahan yang tersedia di rumah Anda.

Read more

Resep Masak Capcay

Jamur Kipas Lada Wortel kupas kemudian potong menyerong Jagung Kecil kupas kemudian potong menyerong Baso potong sesuai selera Daun Pokcoy bersihkan hingga ke sela-sela daun dan potong menyerong Tomat buang isinya dan potong memanjang Garam. Tambahkan kaldu lalu biarkan masak sampai mendidih dan wortel matang.


4 Recipes Capcay For Indonesian Cuisine Check More Https Momorirecipes Us 2019 04 08 4 Reci Recipes Asian Recipes Indonesian Cuisine

Cara membuat capcay sederhana aneka sayuran.

Resep masak capcay. 1 brokoli1 wortel ukuran kecil1 bks jamur shimeji14 kol8 pcs bakso4 bawang putih cincang2 iris jahe1 batang daun bawang12 sdm chicken powder3 sdm saus tir. Masukkan minyak wijen dan kecap asin lalu aduk kembali hingga rata. Setelah itu masukkan air kaldu ayam dan masak hingga mendidih.

Resep capcay bakso pertama yang Moms bisa coba ini akan semakin lezat dan kaya gandungan gizi karena ditambah dengan telur puyuh. Tambahkan garam merica dan minyak wijen. Tumis bumbu halus sampai harum masukkan telur aduk-aduk masak sebentar.

Dari lima resep capcay yang paling enak dan mudah tersebut kamu mau masak yang mana dulu nih. Enggak googling resep juga sih karena kalau diingat-ingat bikin capcay sama kaya tumis aja bedanya di kasih air sedikit. Masukkan saus tiram saus tomat saus cabai kecap asin kecap masak sebentar.

Panaskan minyak tumis bawang putih sampai harum. Panaskan minyak goreng tumis bawang putih dan jahe. Semua bakal suka deh.

Masukkan sawi dan daun bawang. Sebenarnya ada dua jenis capcay yakni capcay rebus dan tumis. Tapi sebetulnya konsep masakan.

Bisa dibilang capcay merupakan makanan bergizi. Banyak dijumpai di angkringan atau tenongan dengan dibung. Resep cap cay sayuran rata-rata memang mirip namun kali ini aku ingin berbagi cara membuat capcay sayur sendiri yang tidak kalah istimewa sekaligus menyehatkan.

25 sendok makan minyak goreng. Capjae Capcay Jawa merupakan makanan kampung yang banyak dijumpai di daerah sekitar Solo – Jogja. Masak Sayur CapCayBahan-bahanWortelBuncisJagung muda Pentolan1 buah cabai merah besar12 bawang bombai4 siung bawang putih2siung bawang merah1 kemiri1sdm sao.

Masukkan air masak hingga mendidih. Masukkan jagung wortel daun bawang brokoli dan kembang kol. Koreksi rasanya dan sajikan capcay ayam.

Wortel potong serong putren jagung muda potong serong daun kol dari 1 kol utuh sawi hijau sosis bakso hati ayam tempura potong2 lalu goreng 30. Tuangkan kecap ikan dan saus tiram aduk rata. Tambahkan minyak wijen kecap asin garam gula dan lada bubuk.

Tambahkan kembang kol kapri dan jamur lalu masak sebentar. 10 butir telur puyuh. 500 ml air mineral.

Capcay rebus terlihat mirip seperti sayur sop karena kuahnya yang banyak. 1 bonggol sawi putih. Masukkan air satu gelas masak sampai mendidih.

Masak capcay ini berawal dari suami yang minta. 1 bonggol kembang kol. Lagi ngidam kek-nya doi makanya tiba-tiba minta banget di bikinin capcay.

Masukkan lada dan larutan tepung maizena lalu aduk kembali hingga mengental. Sepertinya kita sering mendengar anggapan bahwa resep capcay sayuran setidaknya harus terdiri dari sepuluh bahan. Dalam dialek Hokkian secara harfiah berarti aneka ragam sayur namun bisa juga berarti sepuluh sayur karena cap artinya sepuluh sedangkan cai berarti sayur.

Resep Capcay Bakso Telur Puyuh. Sementara itu capcay tumis jumlah kuahnya lebih sedikit. Masak CAPCAY Resep Suka_SukaTrimakasih buat semua teman_teman yg slalu mendukung Kali ini saya mau berbagi resep capcay ala saya Bahan dan cara memasak ny.

Masukkan udang dan saus tiram aduk rata. BahanBawang putih 300 grBawang bombai ½ butirCabai rawit merah 150 grCabai kembung 3 btngSawiCesimBrokoliWortelTelor 1 butirKecap InggrismanisikanBakso S. 9 Resep Masakan Rumahan Enak dan Praktis.

Tambahkan air dan wortel kemudian masak sampai ayam matang dan wortel empuk. Kentalkan dengan larutan tepung maizena. Resep Sayur Capcay Telur Puyuh Mudah dan EnakBahan – bahan Wortel 2 buahBakso 5 butir Telur puyuh 8 butirBrokoli secukupnyaKol secukupnyaDaun bawang 1 bata.

Yuk Moms ikuti resep capcay bakso telur puyuh ala Pawon Kenes. Capcay Sederhana Ala Resto. Masukkan daging ayam dan bakso.

Masukkan sayuran masak sampai air menyusut. Capcay Kuah Ayam Bakso. 5 Resep Capcay Kuah yang Lezat dan Mudah Dibuat.

Masukkan udang masak sebentar. Selain itu digunakan juga pelengkap lain seperti daging ayam bakso dan jamur kancing. Tumis beberapa bahan yang telah disiapkan.

1 sendok makan tepung maizena. Terdengar masuk akal karena jumlahnya begitu beragam sehingga membuat kita lupa hitungan.

Read more

Resep Capcay Goreng Spesial Ala Restoran

Resep capcay goreng seafood mudah dan nikmatmenjelaskan bagaimana cara membuat caocay goreng sea food yang enak dengan menggunakan bumbu2 spesial seperti sa. Selain udang goreng mentega capcay merupakan menu favorit di restoran chinese food.


Resep Capcay Kuah Kental Spesial Ala Restoran Dan Rumahan Dengan Maizena Portal Probolinggo

Resep Capcay Goreng Spesial ala restoran Resep Capcay chinese food Sajian Sedap Resep Capcay Chinese food saus tiram Resep Capcay solaria Resep Capcay kuah kental Resep Paklay chinese food Resep Capcay Spesial Resep Capcay istimewa Resep Capcay putih Resep Capcay cah Resep rahasia capcay Resep Capcay Sobat dapur Resep Capcay Seafood Ala Chinese Food Kuliner.

Resep capcay goreng spesial ala restoran. Campuran aneka sayuran yang tersaji dalam Resep Capcay Jamur Merang ini tampil lebih istimewa. Resep Capcay Goreng Seafood Ala Chinese Food Oleh Mama Kenzo Cookpad. Lihat juga resep capcay solaria ala saya enak lainnya.

Lihat juga resep Capcay Goreng enak lainnya. Resep Capcay Goreng Seafood Sederhana Mr Chanis. Cap Cay a la Resto.

Sesuai dengan namanya isiannya berupa 10 jenis sayuran atau banyak sayuran yang dipilih sesuai selera. Bahkan masyarakat indonesia juga mengagumi capcay. Resep Capcay Goreng Spesial Ala Restoran.

6143 resep capcay goreng ala rumahan yang mudah dan enak dari komunitas memasak terbesar dunia. Keduanya sama enak tinggal pilihan selera saja. Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran membuat capcay tetap.

Sajian khas capcay goreng dari Kota Kembang. Karenanya cap cay goreng selalu jadi favorit menu restoran. Bahkan tiap restoran punya pilihan sayuran berbeda.

Bagi pecinta capcay dan sayur sayuran berikut. Kali ini kita akan membagikan resep Capcay Ala Restoran – Resep Chinese Food untuk menu makanan spesial. Capcay resepcapcaygoreng capcayjawa Assalamualaikum teman temansemua Jumpa lagi di Channel Bunda Queen DevikaAlhamdulillah pada kesempatan kali ini bund.

Sajikan capcay goreng yang lezat untuk keluarga di rumah. Capcay Ala Restoran – Resep Chinese FoodHallo semua. Assalamualaikum wrwbhallo sahabat setia Mama Bilqisdi video kali ini aku mau berbagi resep cara masak capcay yang enak dan rasanya sama persis dengan capcay.

Tambahan jamur ayam udang dan aneka bakso memberi asupan protein sekaligus rasa gurih alami. Untuk membuat keranjang mie gunakan mie telur yang bagus kualitasnya sehingga menjadi renyah saat digoreng. Sesuai dengan namanya cap cay atau sepuluh sayuran.

Resep Capcay Goreng Di 2020 Resep Dapur Sayuran Capcay kuah siram credit. Lihat juga resep capcay solaria ala saya enak lainnya. Resep capcay kuah ala restoran.

Isian cap cay beragam jenis sayuran jenis dan jumlahnya tentu saja bisa disesuaikan dengan selera. Langkah-langkah membuat Capcay Goreng. Resep spesial capcay kuah.

Nah kalau mau bikin sendiri simak resep capcay kuah ala solaria berikut ini. Padukan warna yang kontras dan tektur renyah segar. 5855 resep capcay goreng ala restoran cina ala rumahan yang mudah dan enak dari komunitas memasak terbesar dunia.

Selain cap cay goreng juga dikenal cap cay kuah yang lebih banyak kuahnya. Resep Capcay Ala Resto Super Praktis No Ribet Capcay goreng adalah capcay yang dibuat tanpa diberi kuah sedikitpun sehingga hasilnya kering seperti olahan tumisan pada umumnya Sedangkan capcay nyemek atau capcay kuah kental adalah capcay goreng yang diberi sedikit air sehingga menjadi sedikit berkuah Yang terakhir adalah resep capcay kuah yang memiliki kuah berbumbu sedap yang pas. Resepcapcaygoreng capcayalarestoran bahan-bahanyasayur ijosayur kolwortelbunga kol buncissecukupnya semua yabahan bumbu2 siung bawang putih14 potong baw.

Lihat juga resep Capcay goreng baso ala chinese food enak lainnya. 1544 resep capcay goreng ala rumahan yang mudah dan enak dari komunitas memasak terbesar dunia. Pilih jenis sayuran untuk capcay sesuai selera.

CAPCAY GORENG SEAFOOD ala Restoran resepdapurkita – YouTube. Garlic geprak bawang bombay iris daging ayam potong dadu bakso belah 4 masing masing telur wortel potong serong sawi ijo potong2 kol buang tulang lalu potong2. Tips membuat Tamie Capcay.

Tak perlu beli ke restoran kamu bisa membuatnya di rumah karena caranya sangat mudah. Bahan masak bihun goreng ala restoran chines. CAPCAY GORENG SEAFOOD CAPCAY GORENG SEAFOOD ala Restoran Resep kali ini saya akan memasak capcay goreng seafood yang saya buat dirumah.

Tuang minyak goreng panaskan dengan api sedang. Resep capcay goreng spesial ala restoran. Kini capcay sering dijadikan sebagai makanan untuk.

Resep bihun goreng enak praktis dan spesial cara membuat. Resep capcay goreng spesial ala restoran. Dijamin seenak resep capcay goreng spesial ala restoran Soalnya rasa Resep Capcay Jamur Merang ini persis seperti buatan restoran chinese food.

Halloapa kabar semua semoga kita semua sehat selalu ya. Dijamin seenak resep capcay goreng spesial ala restoran. Kalau mau praktis bisa dibeli mie goreng untuk ifumie atau tamie yang sudah dibentik bundar.

Untuk bahan2-nya bisa dili. Resep membuat mie goreng spesial ala restoran About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features 2021 Google LLC. Lihat juga resep capcay solaria ala saya enak lainnya.

Hari ini saya akan masak capcay seafood yg enak banget ala restoran. Dari capcay goreng capcay kuah kental nyemek capcay jawa dan capcay kuah special yang resepnya akan kami bagikan untuk anda. Harga bahan per porsi capcay goreng terjangkau banget dan bisa didapatkan dipasar modern atau swalayan manapun.

Read more

Resep Membuat Capcay

Jadi bisa banget mencoba resep capcay ala Kuliner Kota diatas sebagai menu sarapan pagi bersama keluarga sebelum beraktivitas. 25 Gr – Bawang Putih.


Pin Di Nur

Untuk Anda yang suka dengan cita rasa bumbu yang lekat dan meresap sempurna resep capcay tanpa kuah yang satu ini cocok dicoba.

Resep membuat capcay. Bahan dan Bumbu Capcay. Lama Pengerjaan 1 jam. Anda sedang mencari ide resep 28.

Resep cap cay sayuran rata-rata memang mirip namun kali ini aku ingin berbagi cara membuat capcay sayur sendiri yang tidak kalah istimewa sekaligus menyehatkan. Dijamin makin lezat nih. Cara membuatnya memang susah-susah gampang.

Cara Membuat Capcay Lezat Capcay adalah campuran sayuran tumis dengan sedikit daging danatau seafood dan kuah kental di sampingnya. Gencarkan Vaksin AstraZeneca Seleman Sebagai Salah Satu Kotanya. Bicara soal capcay masakan yang satu ini identik dengan masakan rumahan.

Capcay merupakan masakan khas oriental yang berarti 10 jenis sayuran. Graminda Editor. Nah kalau kamu pengin bikin capcay sendiri di rumah berikut deretan resep capcay yang enak dan mudah dibuat.

14 bh – Telur Puyuh rebus dan kupas kulitnya. RESEP CAPCAY SEDERHANA DENGAN KUAH KENTAL. Sebenarnya antara masakan capcay goreng maupun cara bikin capcay berkuah memakai bahan bahan sayuran yang sama namun ditambah dengan sedikit tepung maizena supaya kuahnya.

Tumis satu panci yang sehat dan lezat ini akan menjadi tumisan sehat dan lezat untuk setiap malam dalam seminggu. Berikut ini aneka resep capcay dikutip dari berbagai sumber. Rasanya yang enak dengan perpaduan berbagai macam sayuran membuat makanan ini disukai oleh banyak orang.

Selanjutnya bumbui capcay dengan tomat saus tomat minyak wijen kecap ikan garam gula pasir dan lada bubuk. Jamur Kipas Lada Wortel kupas kemudian potong menyerong Jagung Kecil kupas kemudian potong menyerong Baso potong sesuai selera Daun Pokcoy bersihkan hingga ke sela-sela daun dan potong menyerong Tomat buang isinya dan potong memanjang Garam. Ingin coba resep-resep lainnya.

Capcay sayuran kuah yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Coba membuat capcay yuk. 10 bh – Bakso Ikan.

Kamu perlu menyiapkan budget sekitar Rp25000 hingga Rp50000 saja maka bisa membuat olahan resep capcay untuk 4 8 porsi. Sepertinya kita sering mendengar anggapan bahwa resep capcay sayuran setidaknya harus terdiri dari sepuluh bahan. Biar si kecil tambah nafsu makan Bunda dapat mencoba menambah bakso atau ayam untuk campuran capcay.

Resep capcay sederhana aneka sayuran terdiri dari berbagai macam. 100 gram – Sawi Hijau. Intip resepnya di sini.

Lezat dan sehat dalam satu paket. Masakan ini bisa menjadi. Kembang kol dan lainnya.

Bahan sayuran yang terdapat pada resep ini bisa Anda tambahkan atau dikurangi sesuai selera atau bahan yang tersedia di rumah Anda. Terdengar masuk akal karena jumlahnya begitu beragam sehingga membuat. Berikut inspirasi cara membuatnya seperti dirangkum pada Rabu 2582021.

Maka dari itu tidak aneh bila capcay terdiri dari beragam sayuran. Untuk waktu memasak sendiri dibutuhkan waktu kira-kira sekitar 60 menit. Resep Capcay Goreng maleekacatering on Instagram.

100 gram – Ayam bagian dada. Resep Membuat Capcay Enak Dan Sederhana. Selain itu kuahnya yang panas juga bisa menghangatkan badan.

Cara Mudah Membuat Capcay Sederhana ala Rumahan. Ada resep capcay kuah capcay seafood hingga capcay goreng. Banyak hal yang sedikit banyak.

Cara Membuat Capcay Ala Royco. Tak jarang jenis seafood yang dimasukkan ke dalamnya adalah cumi udang bahkan kerang hijau. Itulah resep membuat capcay sayur yang nikmat dan menyehatkan.

Resep Capcay Goreng oleh. Resep Lontong Sayur Medan Dibuat. Aduk kembali sampai kuah capcay terasa mengental dengan baik.

Capcay sayuran kuah yang unik. Untuk berbagai jenis sayur. Masakan satu ini kerap kali disajikan sebagai menu utama sebuah restoran disajikan di acara-acara keluarga ataupun untuk makan sehari-hari dirumah.

Bahan yang diperlukan mudah didapat harganya pun. Resep Capcay Seafood Sumber Gambar. Masak capcay hingga semua sayurnya matang lalu sajikan dengan nasi putih hangat.

Wortel potong serong putren jagung muda potong serong daun kol dari 1 kol utuh sawi hijau sosis bakso hati ayam tempura potong2 lalu goreng 30. Resep capcay ini umum ditemukan di berbagai restoran makanan laut. Anda tidak perlu lagi bingung berkesperimen sendiri untuk menciptakan resep capcay enak dan gurih.

Yuk kita simak cara membuat capcay goreng yang lezat untuk keluarga di rumah. Resep capcay kuah jawa mudah cara bikinnya dengan bahan bahan sayuran seperti wortel. Demikian juga dengan resep capcay goreng yang sederhana praktis dan cepat cara buatnya.

Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Ada nasi bakmoy ataupun semur peranakan khas Bogor. Pasalnya berbagai macam sayuran yang ada di dalamnya mengandung banyak sekali vitamin dan mineral.

Garam dan penyedap rasa. Capcay Sederhana Ala Resto. 150 gram – Sawi Putih.

Ketika kami masih muda ayah kami akan membawa kami ke restoran ini yang menyajikan makanan Cina yang. Soalnya capcay bisa dimasak. Resep dan cara membuat capjay enak dan bergizi makanan multifungsi kebanggan ibu-ibu dirumah.

12 kg – Kembang Kol. Resep capcay goreng adalah salah satu varian dari masakan capcay yang dikreasikan sedemikian rupa. Berikut ini 5 resep capcay sederhana yang bikin nagih dirangkum.

Cara membuat capcay yang terakhir adalah dengan menambahkan seafood. 150 gram – Wortel.

Read more

Resep Capcay Enak

Padahal capcay enak praktis dan sederhana yang enak selayaknya mempunyai aroma. Resep capcay sederhana ala rumahan praktis menyehatkan dan bikin nagih.


Pin On Capcai Recipe

Cara mudah memasak capcay yang enak dan lezatBahannya adalah 1 buah sawi putih ukuran sedang2 batang sawi hijau1 buah bunga kol ukuran kecil2 buah wortel1 b.

Resep capcay enak. 1 5 Resep Capcay Enak Sederhana dan Bikin Nagih. 279 resep capcay kering ala rumahan yang mudah dan enak dari komunitas memasak terbesar dunia. Resep Praktis Membuat Capcay Enak dan Bergizi By Indah Posted on January 11 2018 January 23 2018.

Capcay Enak Praktis dan Sederhana. Lihat juga resep Capcay Sayur Bakso Kering enak lainnya. Capcay Udang Saus Tiram.

Capcay Sederhana Ala Resto. Cara membuat capcay goreng ifumi. Selain itu kuahnya yang panas juga bisa menghangatkan badan.

Resep Masakan Capcay. Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Capcay merupakan salah satu masakan khas chinesse food yang sangat enak dan lezat serta cukup populer di Indonesia.

Capcay goreng adalah capcay yang. Yuk siapkan semua bumbu capcay goreng dan bahan bahannya sebelum mulai memasak. Agar tampak lebih menarik sajikan capcay sayur yang Anda masak di atas ifumi.

Resep Capcay Goreng Ifumi. Resep kali ini tidak menggunakan telur menusahur SiapRamadhan MenuRamadhan capcaybakso Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran membuat capcay tetap simpel mudah dan praktis. Jika kamu pecinta capcay dan merasa bosen dengan yang itu-itu saja berikut ini ada beberapa resep capcay yang perlu kamu coba di rumah.

Masakan capcay terbuat dari beberapa bahan. Capcay Enak Praktis dan Sederhana. Anda sedang mencari ide resep capcay enak praktis dan sederhana yang unik.

Masakan satu ini kerap kali disajikan sebagai menu utama sebuah restoran disajikan di acara-acara keluarga ataupun untuk makan sehari-hari dirumah. Stick kekian goreng potong2 sesuai selera Bawang goreng utk taburan me. Sehat dan enak yuk kita coba memasaknya hari ini.

Lihat juga resep capcay kuah enak lainnya. 11 Resep capcay goreng gurih enak dan menggugah selera. Tutorial cara membuat capcay kuah kental yang enak dan super lezaatdan berikut adalah bahan bahannya1bunga kol ukuran sedang2tomat1wortel3helai sawi putih.

3005 resep capcay kuah ala rumahan yang mudah dan enak dari komunitas memasak terbesar dunia. Selain itu ada bahan pelengkap lain seperti bakso ayam atau udang. Capcay merupakan masakan yang terdiri dari berbagai macam sayuran seperti wortel kembang kol sawi hijau brokoli serta beberapa bahan.

Kecil wortel potg serong tomat potong dadu daun bawang cincang kasar telur puyuh matang. Resep Capcay Goreng oleh. Wortel potong serong putren jagung muda potong serong daun kol dari 1 kol utuh sawi hijau sosis bakso hati ayam tempura potong2 lalu goreng 30.

Bahan sayuran yang terdapat pada resep ini bisa Anda tambahkan atau dikurangi sesuai selera atau bahan yang tersedia di rumah Anda. Resep Capcay Sayur Enak Resep Masakan Sederhana shortsBahan-bahan- 1 bonggol kembang kol uk sedang- 1 buah wortel uk besar- 1 genggam jamur kuping- 5 buah. Resep dan cara membuat capjay enak dan bergizi makanan multifungsi kebanggan ibu-ibu dirumah.

Lihat juga resep Capcai sawi bakso enak lainnya. 63504 resep aneka masakan sosis. Pasalnya berbagai macam sayuran yang ada di dalamnya mengandung banyak sekali vitamin dan mineral.

Hasilnya dijamin lebih enak. Resep Capcay Jamur spesial enak dan lezat. Daripada beli yuk coba sendiri cara membuat capcay sederhana yang enak.

Lihat juga resep Capcay Kuah enak lainnya. Capcay goreng simpel jamur kancing Sosis Pokcoy Paprika merah optional Bawang bombay bawang putih potong kasar Saos tiram Garam dan lada 15 menit. Nah kalau kamu pengin bikin capcay sendiri di rumah berikut deretan resep capcay yang enak dan mudah dibuat.

Nah biasanya capcay menjadi menu andalan banyak orang di rumah. Nah biasanya capcay menjadi menu andalan banyak orang di rumah. Resep capcay goreng enak akan memeriahkan menu makan hari ini.

Capcay makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita. Skip brokoli kubis uk. Menu Andalan Capcay baso simple.

Capcay yang berisi sayuran dan bakso sapi cocok dimakan bareng nasi hangat ya bunda. Capcay Goreng ala Chinese Food. Daripada beli yuk coba sendiri cara membuat capcay sederhana yang enak.

Resep capcay tahu goreng enak kreasi menu rumahan untuk lengkapi menu malam ini. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Resep Capcay Kuah Yang Enak.

Nggak heran jika capcay goreng ini menjadi. Rasanya yang enak dengan.

Read more

Resep Capcay Bakso

Masukkan saus tiram garam dan gula. Masukkan jahe tomat bakso sapi bakso ikan dan telur.


Pin On Galeri Masakan

2 sdm saos tomat.

Resep capcay bakso. Resep capcay udang bakso bahan-bahan nya. RESEP CAPCAY CAPCAI KUAH AYAM BAKSO ALA RESTAURANT 5 MENIT JADI. Aduk di atas api kecil sampai setengah layu.

Beberapa orang yang tidak terlalu menyukai sayur pun tetap mencoba capcay karena hidangan ini tidak hanya menyajikan campuran sayur tapi banyak tambahan daging udang bakso dan lain sebagainya. Masukkan air kaldu ayam wortel buncis jagung muda dan jamur kuping. Jika terlalu layu maka nilai vitamin yang ada didalamnya akan minim dan tampilan capcay juga menjadi kurang cantik.

140 resep capcay bakso kembang tahu enak dan sederhana ala rumahan – Cookpad. Resep Capcay Bakso Enak. Masukkan irisan bakso dan ayam aduk hingga kaku.

4 butir bakso iris tipis. Resep Capcay Goreng Bakso Ikan. Capcay merupakan salah satu menu sayuran favorit kebanyakan orang.

Capcay Sayur Bakso Sosis. Tumis bawang putih hingga harum tuangkan bakso sapi. Kembang kol 1 buah yg ukuran kecil 3 buah wortel bakso 5 buah udang 1 ons bumbu-bumbu nya.

Angkat dan rendam air hingga dingin lalu tiriskan. Aduk sampai telur kering. Aduk kembali hingga rata.

2 kotak kekian potong dan goreng. Berikut resepnya serta bahan-bahannya. Capcay juga tidak hanya sayuran saja tapi sering juga capcay memiliki bahan yang lain untuk dimpadukan bisa memakai bakso atau pun juga bisa dengan daging yang membuat masakan ini menjadi sangat enak dan juga nikmat.

RESEP CAPCAY CAPCAI KUAH AYAM BAKSO ALA RESTAURANT 5 MENIT JADI. 6 buah jamur kancing segar kemudian belah menjadi dua. Dimana capcay yang berisi beragam sayuran akan dimasak dengan bahan udang bakso sapi dan sosis.

200 gram sawi putih yang sudah dipotong. Didihkan sedikit air dalam panci rebus sebentar jagung muda kembang kol dan wortel hingga hampir lunak. Resep Capcay Bakso Paling Praktis.

Capcay bakso ayam kuah Sayuran saya pakai. 140 resep capcay bakso kembang tahu ala rumahan yang mudah dan enak dari komunitas memasak terbesar dunia. Jangan lupa pakai api kecil ya.

10 buah kapri muda iris serong. 1 btg wortel iris tipis. 6 ekor udang kupas.

Makan capcay tanpa ditemani nasi pun sudah bikin kenyang. Oseng-oseng sebentar hingga bumbu merata. Capcay juga tidak hanya sayuran saja tapi sering juga capcay memiliki bahan yang lain untuk dimpadukan bisa memakai bakso atau pun juga bisa dengan daging yang membuat masakan ini menjadi sangat enak dan juga nikmat.

Menu masakan capcay dengan bakso vegetariancapcay capcayvegetarian capcaykuahTerima kasih sudah Like Comment dan Subscribe MaduTv Enak Resep lainny. Masak hingga sayuran matang tambahkan larutan maizena dan minyak wijen. 3 buah wortel iris serong.

6 btr bakso sapi lalu diiris. Resep capcay kuah kenta lResep capcay sederhana capcay bakso capcay jawa capcay goreng sederhana capcay chinese food capcay seafood capcay kuah pedas. Capcay merupakan salah satu masakan lezat yang menyajikan ragam sayuran dalam satu piring.

Masukkan tomat jahe bakso sosis dan telur. Aduk sampai merata dan telur kering. Masukkan wortel udang ayam ati ampela dan bakso kemudian tumis sebentar sampai udang berubah warna.

Masukkan saus tiram gula pasir. 4 siung bawang putih iris tipis. Bakso sapi masing2 belah 4 sosis iris-iris bulat-bulat tofu jepang potong-potong lalu goreng garing telur orek-orek terpisah brokoli siangi dan cuci wortel potong-potong dan cuci buncis potong-potong dan cuci bawang putih geprek dan cincang.

5 potong jagung muda. Resep Capcay Bakso Goreng Sederhana Lezat dan Praktis Saat membuat capcay bakso goreng yang sebaiknya kita perhatikan adalah tekstur sayurannya agar tidak terlalu layu. Langkah Potong2 sayur dan bakso lalu bersihkan dengan air mengalir kembang kol dan brokoli aku rendam dengan air garam agar.

Nah untuk hari ini kami akan menjelaskan cara dan resep tentang capcay sayur bakso. Panaskan minyak tumis bawang putih dan bawang bombay hingga layu dan kuning. Capcay Sederhana Ala Resto.

Masukkan kaldu dan sayur yang sulit layu. Resep Capcay Bakso Udang. Langkah 2 masukkan sayuran.

Kelezatan sayuran ini tidak perlu diragukan karena menggunakan perpaduan aneka sayuran serta. Resep Capcay bakso komplit 82 Capcay bakso komplit Bakso sapi 1pack potong sesuai selera Jagung putren secukupnyairis serong Wortel 3 buah iris serong Sawi putih Bawang Bombay 1 buah iris tipis memanjang Pakcoy sawi hijau tergantung selera masing2 secukupnya Garam Penyedap rasa sapi. Tumis bawah putih cabe dan bawang bombay hingga harum Masukkan wortel jagung muda bakso.

1 ikat sawi hijau yang sudah dipotong. Capcay sayur bakso memang rasanya tidak ada duanya karena sangat enak dan. Bahan-bahan Pokok Resep Capcay Bakso Goreng Sederhana.

Gula pasir sesuai selera. Aduk kembali hingga merata dan sayuran setengah layu. 2 bonggol sawi potong.

Sawi hijau brokoli jagung muda Bakso sapi Daging ayam 200gr potong kecil-kecil sesuai selera bawang merah bawang putih Saus tiram Lada bubuk garam dan penyedap rasa Kecap manis. 5 buah brokoli belah dua. Nah untuk hari ini kami akan menjelaskan cara dan resep tentang capcay sayur bakso.

Wortel potong serong putren jagung muda potong serong daun kol dari 1 kol utuh sawi hijau sosis bakso hati ayam tempura potong2 lalu goreng 30. Panaskan margarin tumis bawang putih bombay dan jahe sampai harum. 5 btg buncis iris serong dengan pisau.

Lihat juga resep Capcay Bakso Kembang Tahu ala DapoerVirgie enak lainnya. 6 ekor udang laut kupas. 2 sdm saos tiram.

3 buah jagung putren iris serong. Masukkan semua sayuran bumbu capcay bumbu penyedap dan air. Tumis bawang merah dan bawang bombai dengan minyak panas sampai harum dan layu lalu tambahkan bumbu halus.

Resep capcay bakso ternyata disukai oleh banyak orang termasuk masyarakat Indonesia. Diperbarui 22 Jan 2021 1145 WIB. Membuat capcay tidak harus isian sayur saja Sahabat Fimela juga bisa.

50 gram daging ayam yang sudah dipotong kecil-kecil. Capcay bakso merupakan salah satu sayuran favorit kebanyakan orang karena rasanya lezat dan gurih. Mau mencoba masak capcay yang paling praktis dan.

Capcay bakso tidak seperti jenis sayuran pada umumnya yang cenderung hambar atau kurang rasa. 22 Jan 2021 1145 WIB. 5 buah bakso diiris sesuai selera.

Tapi kami mempunyai resep tersendiri yang sudah bertahun-tahun kami pakai. Masak hingga mengental angkat. Sajikan capcay hangat.

Resep Capcay Goreng ala Restoran Chinese Food. Capcay sayur bakso memang rasanya tidak ada duanya karena sangat enak dan. 5 bh kembang kol tiris menjadi dua.

3 siung bawang bombay iris.

Read more

Resep Sayur Capcay

Kekian goreng lalu potong – 100. Capcay Sayur Sehat Sederhana pun siap dihidangkan selagi hangat.


Pin Di Food Recipe

Ati ampela rebus lalu potong – 1 buah.

Resep sayur capcay. Add all the vegetables and. Bakso belah dua – 5 butir. Sawi putih potong – 5 lembar.

Capcay Sederhana Ala Resto. Kemudian tambahkan air gula garam dan penyedap rasa secukupnya. Bunga kol potong – 75 gram.

Kebetulan punya stock oyster mashrum di kulkas Jadi mau saya coba masak capcay. Didihkan sedikit air dalam panci rebus sebentar jagung muda kembang kol dan wortel hingga hampir lunak. Resep Capcay Goreng ala Restoran Chinese Food.

Masukkan daging ayam dan bakso. Capcay sayur dengan oyster mashrum. Wortel potong serong putren jagung muda potong serong daun kol dari 1 kol utuh sawi hijau sosis bakso hati ayam tempura potong2 lalu goreng 30.

Dalam dialek Hokkian secara harfiah berarti aneka ragam sayur namun bisa juga berarti sepuluh sayur karena cap artinya sepuluh sedangkan cai berarti sayur. Sayur kuah capjay. Panaskan minyak tumis bawang putih sampai harum.

12195 resep capcay sayur spesial ala rumahan yang mudah dan enak dari komunitas memasak terbesar dunia. Nah sayur-sayuran yang biasa ada di capcay yakni sawi putih sawi hijau wortel jagung muda jamur merang jamur kuping kol kapri buncis bunga kol brokoli daun bawang dan tomat. Resep Capcay Goreng Jawa.

Resep Capcay Goreng Jawa. Paha ayam goreng lalu suwir – 1 buah. Setelah air mendidih masukkan wortel masak sampai empuk.

Sayur capcay kepala ayam hati ampla sayur maniskolwartelkentangbuncisbrokoli Bumbu halusbawang merah putihjahe dan lada garamgula penyedap tomat botol dan kecap manis Bahan pelengkapcabe merah hijau dan tomat. Sawi hijau potong – 5 lembar. Capcay sendiri merupakan masakan dari China yang biasa kita sebut dengan chinese food.

Resep capcay sederhana juga bisa ditambahkan dengan makanan-makanan kaya protein lho. 5 Resep Capcay Kuah yang Lezat dan Mudah Dibuat. Panaskan minyak tumis bawang putih dan bawang bombay hingga layu dan kuning.

Daun bawang iris serong – 2 batang. Bumbu Untuk Membuat Sayur Capcay. Resep Capcay Sayur Enak Resep Masakan Sederhana shortsBahan-bahan- 1 bonggol kembang kol uk sedang- 1 buah wortel uk besar- 1 genggam jamur kuping- 5 buah.

Masukkan sawi dan daun bawang. Lihat juga resep Sayur Capcay Spesial enak lainnya. Tambahkan air dan wortel kemudian masak sampai ayam matang dan wortel empuk.

Masukkan irisan bakso dan ayam aduk hingga kaku. Tambahkan minyak wijen kecap asin garam gula dan lada bubuk. Panaskan minyak secukupnya tumis duo bawang putih dan merah dan bawang bombay sampai harum dan layu.

Wortel iris tipis – 1 buah. Capcay Kuah Ayam Bakso. Angkat dan rendam air hingga dingin lalu tiriskan.

Lihat juga resep Capcay Kuah enak lainnya.

Read more